Kamis, 12 Juli 2012

Kemajuan Yang Terjadi Di Tanjung Siapi-api



Setiap hari Kemajuan mulai tampak di sepanjang Jalan Akses Menuju Pelabuhan Tanjung Siapi-api, Perusahaan-perusahaan Besar yang bergerak di berbagai bidang mulai Berjajar mengisi barisan Tepi Jalan Akses tersebut. tak hanya itu Terbentangnya Jalan Akses Palembang - Tanjung Siapi-api ini memberikan Lapangan Usaha Baru bagi Masyarakat Sepanjang Jalan tersebut. Usaha masyarakat  dari yang sederhana hingga yang tergolong Kategori besar berentet di sepanjang jalan ini. Hal ini mencerminkan betapa bermanfaatnya Pembangunan Pelabuhan Tanjung Siapi-api bagi Masyarakat sekitar ataupun Masyarakat sepanjang jalan ini.

Tak hanya itu Selain Sebuah Pelabuhan Internasional Terbentang di Penghujung Jalan Tanjung Siapi-api, di Wilayah Tanjung siapi-api ini ada sebuah Kota Kecil Binaan Pemerintah yang sering kita Sebut Kota Terpadu Mandiri (KTM). KTM di wilayah Tanjung Siapi-api tepatnya di sebuah Desa Kecil yang Bernama Desa Mulia Sari.

Berikut Beberapa Profil Bangunan yang sudah disediakan Oleh Pemerintah agar terciptanya Sebuah Kota Terpadu yang Mandiri :

Masjid Jami' Nurul Anwar (salah satu Mesjid yang berada di KTM)

Tugu Kebesaran KTM

Kantor Pusat Bisnis di KTM

Kantor Pusat Bisnis di KTM


Sejak Awal Sebelum terbangunnya Pelabuhan Tanjung Siapi-api. hanya impian yang ada di Benak Kami, Mungkinkah Kemajuan Akan merata hingga Ke sini, Mungkinkah Pembangunan akan Terbagi Hingga Ke desa kami.

Ternyata Tuhan Mendengar Do'a kami, Tuhan mengabulkan Permohonan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Commentnya

POPULAR POST