Minggu, 05 Januari 2014

Tanjung Siapi-api Telah Menampakkan Fungsinya




Gerbang Pelabuhan TAA
Setelah sekian lama Pelabuhan Tanjung siapi-api dalam tahap pembangunan akhirnya saat ini Pelabuhan Tanjung siapi-api mulai menampakkan fungsinya.
Sejak dilaksanakan Peresmian Pelabuhan Tanjung api-api tepatnya pada tangga 11 Desember 2013 (11-12-13) Pelabuhan Tanjung api-api mulai difungsikan. sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami warga di seputaran tanjung siapi-api memiliki pelabuhan yang bertaraf internasional.
meskipun saat ini tanjung siapi-api belum berfungsi maksimal sebagaimana yang direncanakan setidaknya pelabuhan Tanjung siapi-api telah menunjukkan Fungsinya, sebagai pelabuhan penyeberangan.
saat ini di Pelabuhan Tanjung api-api telah memberikan pelayanan publik berupa Armada Ferry (Kapal Penumpang) dengan tujuan Palembang-Babel. hal ini sungguh sangat memberikan angin segar bagi warga seputaran Pelabuhan Tanjung api-api pada khususnya dan warga Sumatera Selatan pada umumnya. karena itu berarti Pembangunan Pelabuhan  Tanjung api-api ini akan sangat berperan penting bagi kemajuan Tanjung api-api Banyuasin bahkan untuk kemajuan Sumatera Selatan.

Kapal Penumpang Palembang - Babel

Kapal Penumpang Palembang - Babel

Konstruksi Bangunan Pelabuhan TAA

Antrian Kendaraan Pengguna Kapal Palembang - Babel

Areal Ruang Tunggu Penumpang

DAMRI sebagai Transportasi Utama Pelabuhan TAA

DAMRI

Tetapi meskipun Pelabuhan Tanjung api-api sudah beroperasi dan berfungsi walaupun belum maksimal tapi kami warga tanjung api-api sangat bangga akan dibangunnya pelabuhan tanjung api-api di wilayah kami ini. karena dengan di bangunnya pelabuhan ini sangat mungkin kehidupan dan perekonomian masyarakat di sekitar tanjung api-api akan menjadi lebih baik.
hanya saja untuk saat ini Pelabuhan Tanjung api-api masih terkendala oleh faktor jalan atau akses yang belum sempurna, karena ada di beberapa titik yang mungkin masih perlu, bahka masih sangat perlu di adakan perbaikan.
Salah satu titik Keadaan Jalan yang sangat mungkin perlu perbaikan

Salah satu titik jalan yang sangat memerlukan perbaikan


 www.taa-online.blogspot.com

Photo Lengkap Pelabuhan Tanjung api-api lihat <<<di sini >>>

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Commentnya

POPULAR POST