Senin, 19 Maret 2012

Pelabuhan Tanjung Api-api menjadi Multi Fungsi



Dilihat dari konteks perkembangan Pelabuhan Tanjung siapi-api saat ini, Tanjung siapi-api menjadi multi fungsi. bahkan fungsi pelabuhan Tanjung siapi-api yang sebenarnya belum bisa terlaksana yaitu sebagai Pelabuhan Internasional, justru malah berfungsi bagi masyarakat sekitar Pelabuhan Tanjung Siapi-api. khususnya bagi kaum muda-mudi Pelabuhan Tanjung siapi-api bisa dikatan sebagai "Biro Jodoh" karena tidak sedikit Masyarakat yang tinggal di sekitar pelabuhan Tanjung Siapi-api mendapatkan jodohnya saat ia berkunjung di pelabuhan tanjung siapi-api.
selain itu bagi kaum muda mudi yang sedang menjalin tali percintaan Pelabuhan Tanjung siapi-api sering di jadikan tempat melepas kerinduan, sambil memandang lautan luas di depan matanya.

Bahkan, sebagai seorang pemancing (Penyuka memancing) Saya sering kali memancing di Pelabuhan Tanjung siapi-api. selain melepas lelah, penat dan gelisah memancing di pelabuhan Tanjung siapi-api menurut saya sangat menghibur.

meskipun sarana dan prasarana yang menjadi akses utama menuju ke pelabuhan tanjung siapi-api sangat sulit tetapi bagi kami itu bukan merupahan suatu halangan.

Oke Tambah Info Sedikit Buat Para Blogger khususnya di wilayah Tanjung Siapi-api yang ingin gabung di Komunitas Blogger Aku Klik dan daftarkan diri anda di Bloggercomunity  selain Bog ini, aku masih punya Blog lain yang mungkin bisa anda lihat dan mungkin bisa bermanfaat.
Lihat Blog Ku >>> DISINI <<< dan >>> DISINI <<<

OKE sebelumnya aku ucapkan terima kasih ............
"" GOOD LUCK ''' Every Body

'' selamat mencoba ''

POPULAR POST